Monday, April 9, 2012

AC LG Skin Care 1pk SN-09DLX

SN-09DLX dengan Watt 650
produk baru dari LG memberikan fitur-fitur baru dan tetap sejuk diantaranya adalah:

Aman - Plasmaster Ionizer

Sistem penyaringan yang komprehensif dari ion Plasmaster LG yang terdepan akan melindungi kita dari 99,9% jenis kuman, bakteri dan virus.

Aman dengan Plasmaster Auto Cleaning

Fungsi pembersih otomatis yang komprehensif mencegah pembentukan bakteri dan jamur pada unit pengubah panas sehingga dapat menghasilkan lingkungan yang nyaman dan menyenangkan untuk Anda.

Lebih Aman - Plasmaster Cyclotron Filter

Teknologi Cyclotron Plasma Filter LG mampu membakar partikel-partikel debu halus serta menghilangkan bakteri hingga 30% lebih efisien dibandingkan dengan teknologi plasma filter konvensional.

Pre Filter
Pre Filter memungkinkan Anda untuk lebih mudah membersihkan unit penyejuk udara di rumah Anda.

Tenang - Suara Rendah 19dB
Kipas miring LG yang unik dengan teknologi getaran kompresor yang rendah telah mencapai level suara terendah di dunia. Dengan level suara hampir setengah dari level ketenangan suara di perpustakaan, penyejuk udara LG mampu memberikan ketentraman pikiran Anda.

Kipas Miring LG, Suara lebih Tenang
Dengan meminimalkan tekanan permukaan bilah kipas saat bersentuhan dengan udara, puncak suara dikurangi hingga level yang terendah di dunia.

Hemat Energy
Teknologi Inverter LG yang revolusioner mempersembahkan performa yang luar biasa namun tenang dengan meminimalkan konsumsi energi hingga 60%.

Kompresor BLDC
Penyejuk udara Inverter LG dilengkapi dengan kompresor BLDC yang menggunakan magnet neodymium yang kuat. Kompresor yang digunakan LG mampu meningkatkan efisiensi dibandingkan dengan Inverter AC lainnya.

Aliran Udara Optimal
Optimalisasi desain outlet udara memberikan aliran udara yang kuat yang mendinginkan temperatur ruangan hingga 5 derajat hanya dalam waktu 3 menit.

Mode Deep Sleep
Mode Deep Sleep akan meningkatkan temperatur sebesar satu derajat setiap 30 menit, dengan demikian temperatur bertambah sebesar 2 derajat per jam untuk menciptakan suasana tidur yang lebih baik dan lebih nyaman.

Pemasangan Mudah
Penyejuk udara LG dirancang untuk dipasang dengan lebih mudah dan efisien, tanpa menghiraukan lingkungan sekitar dan jumlah orang yang terlibat proses pemasangan.
sumber:http://www.tokotivi.com

No comments:

Post a Comment